BD Bola Manchester United Kembali ke Jalur Kemenangan

BD Bola Manchester United Kembali ke Jalur Kemenangan

BD Bola Manchester United Kembali ke Jalur Kemenangan – BD Bola Manchester United kembali meraih kemenangan setelah mereka hanya mendapatkan hasil imbang sebanyak tiga kali. Kali ini BD Bola Manchester United menang dengan skor 2-0 atas Everton yang menjadi tuan rumah. Berlangsung di Goodison Park Setan Merah bermain tanpa diperkuat oleh Romelu Lukaku dan juga Zlatan Ibrahimovic. Walau tidak diperkuat oleh striker andalan mereka namun Setan Merah bermain cukup bagus.

BD Bola Manchester United Kembali ke Jalur Kemenangan

Dua striker tersebut terpaksa tidak bisa turun kelapangan membela Manchester United karena masalah cedera. Akibatnya Romelu Lukaku dan juga Zlatan Ibrahimovic harus menjalani masa pemulihan cedera. Pengganti keduanya adalah Anthony Martial. Keputusan ini diambil oleh sang pelatih Jose Mourinho mengingat krisis striker yang mereka alami. Manchester United bermain dengan formasi striker tunggal.

Babak pertama berjalan begitu ketat namun kedua kubu masih tidak mampu menciptakan satu gol pun. Kedudukan imbang 0-0 bertahan terus hingga akhirnya turun minum. Akhirnya dibabak kedua tepatnya dimenit ke 57 Anthony Martial berhasil menunjukkan kehebatannya. Dirinya mampu membawa Setan Merah unggul sementara dengan satu gol.

Seolah tidak mau berpuas diri pasukan Manchester United sama sekali tidak menurunkan tempo permainan mereka. Dimenit ke 81 giliran Jesse Lingard yang mencetak gol dan menggandakan keunggulan Setan Merah. Dengan ini Manchester United lepas dari jalur negatif mereka. Sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang dengan Leicester City, Burnley, dan bahkan Southampton.

Dengan ini Manchester United berhasil lolos dari bayang – bayang Liverpool yang berhasil menang dari Burnley. Saat ini mereka masih menduduki posisi dua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Total poin mereka 47 dari 22 pertandingan. Sedangkan Everton masih menduduki posisi sembilan dengan 27 poin.

Jalannya Pertandingan BD Bola

Sejak awal babak pertama kedua kubu terlihat bermain imbang. Bahkan mereka terlibat adu serang namun tidak ada satupun yang tepat sasaran. Masing – masing pihak tidak bisa menciptakan peluang karena serangan yang terlalu intens. Manchester United terlihat kesulitan menyerang karena tidak ada Romelu Lukaku dilini serang. Disisi lain Everton yang memainkan Wayne Rooney juga tidak mampu menciptakan satu peluang pun.

Dimenit ke 24 Oumar Niasse sukses lolos dan melaju ke kotak penalti. Beruntung Marcos Rojo bisa menahan laju Oumar Niasse saat mencapai depan gawang Manchester United. Setelah Everton memberikan ancaman yang berarti kini giliran Manchester United. Melalui Jesse Lingard mereka berusaha menciptakan peluang. Bola diarahkan kebagian tengah lapangan dan langsung dilepaskan kearah gawang. Sayang bola masih tidak menemui sasaran.

Peluang ini seharusnya bisa menjadi gol jika bola hasil tendangan Jesse Lingard tidak meleset. Hingga babak pertama usai kedudukan sama sekali tidak berubah. Skor 0-0 bertahan hingga babak kedua dimulai. Memasuki babak kedua Manchester United hampir unggul melalui peluang yang diciptakan oleh Juan Mata. Bola digiring hingga mendekati kotak penalti dan berada pada posisi bagus.

Sekawanbet Situs Bandar Agen Judi BD Bola Piala Dunia Online Terpercaya

Tanpa membuang kesempatan lagi Juan Mata langsung melepaskan tendangan keras. Jordan Pockford terpaksa melakukan penyelamatan dramatis. Dimenit ke 51 kembali lagi Juan Mata mengancam gawang Everton. Bola hasil tendangannya tidak mampu dijangkau oleh sang kiper Jordan Pickford. Sayang bola malah membentur tiang gawang. Kembali lagi gol gagal tercipta untuk Setan Merah.

Memasuki menit ke 57 akhirnya Setan Merah menemukan sebuah peluang emas. Paul Pogba yang menguasai bola menusuk dari sisi kanan lapangan dan langsung memberikan umpan sempurna kepada Anthony Martial. Bola langsung dilesatkan kearah pojok kanan gawang dan skor pun berubah menjadi 1-0. Manchester United berhasil unggul sementara dari Everton.

Tidak puas hanya unggul satu gol Paul Pogba mencoba menambah keunggulan lagi. Bersama dengan Luke Shaw mereka mencoba menjebol gawang Everton namun bola masih bisa diamankan oleh sang kiper. Dimenit ke 71 kini Everton yang berbalik mengancam gawang Manchester United. Mason Holgate mencoba membuka kesempatan dengan operan dari sisi kanan dan diteruskan dengan sundulan oleh Niasse. Sayang laju bola tidak terarah.

Jesse Lingard hampir saja berhasil menggandakan keunggulan Manchester United namun bola masih mampu dimuntahkan. Hanya berjarak tiga menit saja Jesse Lingard kembali mencoba peruntungannya. Namun kali ini dirinya berhasil membawa Manchester United menggandakan keunggulan. Setelah unggul dua gol Setan Merah mengubah strategi menjadi lebih bertahan. Everton berusaha membalikkan keadaan namun usaha mereka sia – sia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *