Agen Bola Terpercaya Milan Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan

Agen Bola Terpercaya Milan Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan

Agen Bola Terpercaya Milan Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan – Akhirnya Agen Bola Terpercaya AC Milan kembali kepada jalur kemenangan Berita Bola mereka lagi setelah sekian lama tidak mendulang kesuksesan. Selama beberapa pekan ini skuat Rossoneri terpuruk terlalu dalam. Namun kali ini mereka berhasil kembali meraih tiga angka penuh dalam laga yang dilaksanakan di San Siro Senin dini hari tadi. Bologna berhasil dikalahkan dengan skor 2-1. Walau hanya kemenangan tipis saja namun ini patut disukuri karena akhrinya AC Milan kembali meraih tiga poin penuh.

Agen Bola Terpercaya Milan Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan

Skuat AC Milan sudah beberapa pekan ini sama sekali tidak pernah meraih kemenangan sama sekali. Angka pastinya sudah tiga pekan ini skuat Rossoneri selalu mengalami kegagalan. Tapi kali ini kerja keras skuat AC Milan terbayar manis. Tercatat dari data pertandingan AC Milan total melakukan 20 kali percobaan tembakan kegawang lawan. Dilaga kali ini Bonaventura yang menjadi penyelamat.

Bologna sempat memberikan perlawan yang berarti melalui gol Simone Verdy. Sukses menyamakan kedudukan bukan berarti sudah aman dari ancaman AC Milan. AC Milan kembali membalas gol tersebut dan unggul lagi dengan skor 2-1. Skor ini terus bertahan hingga laga usai dan ini menjadi kemenangan pertama Rossoneri dibawah asuhan Gennero Gattuso. Ini bisa jadi pertanda bagus untun Gennaro Gattuso.

Saat ini AC Milan bertengger diposisi tujuh dengan total raihan 24 poin dari 16 laga yang dijalani mereka. Rossoneri saat ini selisih sejauh sebelas poin dari AS Roma. Jika dibandingkan dengan Inter Milan saat ini mereka tertinggal sejauh 16 poin. Ini berarti perjalanan AC Milan masih sangat jauh. Sementara itu Bologna masih terdiam di posisi sembilan dengan raihan 21 poin dari 16 laga.

Jalannya Pertandingan Agen Bola Terpercaya

Sejak detik – detik awal pertandingan dimulai AC Milan langsung memainkan strategi menekan barisan belakang lawan. Terbukti dengan strategi ini mereka berhasil membuat Bologna sama sekali tidak memiliki ruang gerak. Bahkan untuk mengembangkan permainan mereka saja terasa begitu sulit. Dimenit ke 10 akhirnya kerja keras skuat Rossoneri berhasil.

Bonaventura mampu menggetarkan jaring gawang Bologna. Berawal dari umpan panjang dari Ignazio Abate yang menusuk dari lini belakang. NIkola Kalinic lantas menyambut bola yang datang dan langsung melepaskan operan kepada Bonaventura. Bonaventura yang berdiri bebas didalam kotak penalti langsung memanfaatkan kesempatan yang ada. Bola dilesatkan kearah gawang naun malaj membentur Giancarlo Gonzalez.

Beruntung bola bukannya memantul keluar namun malah berbelok masuk kedalam gawang yang dijaga oleh Antonio Mirante. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara skuat Rossoneri. Unggul satu gol tidak membuat AC Milan berpuas diri. Rossoneri terus mencoba untuk kembali mencari celah lini belakang Bologna. Suso sebenarnya membuka sebuah peluang dengan operan cantiknya. Sayang tidak ada satupun yang menyambut operan tersebut.

Sekawanbet Situs Bandar Agen Judi BD Bola Piala Dunia Online Terpercaya

Naas bagi AC Milan dimenit ke 23 gawang mereka malah kebobolan. Karena terlalu serius menyerang hingga mengabaikan dua striker yang merupakan mantan pemain AC Milan sendiri. Mattia Destro dan juga Simone Verdi menusuk barisan belakang AC Milan. Berhasil lolos dari kawalan ketat membuat Destro mampu memberikan operan bagus kepada rekannya.

Verfi yang menerima umpan tersebut melesatkan sang kulit bundar tepat kearah gawang Rossoneri. Gol pun tercipta dan kedudukan berubah menjadi imbang 1-1. Setelah gol penyeimbang ini terlihat dengan jelas skuat Bologna semakin bersemangat menekan lini belakang tim tuan rumah. Bologna hampir saja menggandakan keunggulan namun sayang bola tendangan dari Verdi malah melayang dan hanya mengenai mistar gawang saja.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah masih terlihat mendominasi jalannya pertandingan. Merasa tidak memungkinkan menyerang tim tamu memilih untuk mengganti formasi dengan strategi bertahan. Justru disinilah terjadi kesalahan besar yang mengakibatkan keuntungan bagi skuat Rossoneri. Karena terlalu fokus bertahan hingga dimenit ke 76 Fabio Borini mampu memberikna umpan silang dari sisi kiri lapangan.

Bonaventura yang menyambut bola langsung melepaskan tendangan keras kegawang Bologna. Gol pun tercipta dan skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan sementara AC Milan. Publik San Siro sempat tegang karena Verdi hampir saja mencetak gol penyama kedudukan. Namun ternyata gagal. Skor 2-1 masih tidak berubah dan bertahan hingga pertandingan usai. Dengan ini AC Milan berhasil meraih tiga poin penuh sekaligus kembali kejalur kemenangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *